Ledakan Petasan di Anus Kucing, Dua Pria Biadab Ini Tertawa, Kini Berurusan dengan Polisi

Ledakan Petasan di Anus Kucing, Dua Pria Biadab Ini Tertawa, Kini Berurusan dengan Polisi

Radarcirebon.com, SUMBAWA - Aksi ledakan petasan di anus kucing dilakukan dua pria, hanya untuk kesenangan. Kini, video viral itu, membawa mereka berurusan dengan Polres Sumbawa.

Dua pria tersebut memiliki peran berbeda dalam video viral ledakan petasan di anus kucing. Dokumentasi tersebut mereka unggah ke media sosial.

AL (19) dan AR (28) berurusan dengan polisi setelah video viral tersebut dilaporkan dr Dwi Yudarini, pecinta hewan yang resah dengan video ledakan petasan di anus kucing.

Dalam video tersebut, kedua pria berbagi peran. Satu orang memasukan petasan ke dalam anus kucing, yang kemudian dinyalakan. Sementara rekannya berperan merekam video tersebut.

Baca juga:

Dor... Petasan pun meledak dan mengakibatkan luka bakar di bagian perut bawah kucing malang tersebut. Sementara keduanya tertawa terbahak-bahak.

Polisi yang melakukan penyelidikan pasca viralnya video tersebut, berhasil menemukan kedua pelaku dan hingga kini masih dalam proses pemeriksaan.

Begitu juga dengan kucing malang yang menjadi korban penyiksaan, telah ditemukan dalam kondisi luka bakar parah di bagian perut bawah.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: